Polsek,Koramil Posmat AL,Dan Pemuda Pancasila Gelar Apel Bersama Pengamanan Idul Adha
top of page

Polsek,Koramil Posmat AL,Dan Pemuda Pancasila Gelar Apel Bersama Pengamanan Idul Adha


Foto : Humas

Lahewa Nias Utara, Analisa Post | Kapolsek, Koramil 05/Lahewa,Posmat AL dan Pemuda Pancasila Kecamatan Lahewa menggelar Apel Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 bertempat di Halaman Mapolsek Lahewa Jl. Pancasila No:1 Kelurahan Pasar Lahewa (20/07/2021).


Bertindak selaku Pembina Apel adalah Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu.S.H.,M.H,dalam Arahannya selaku Pembina Apel Kapolsek Lahewa.


Beliau menyampaikan beberapa arahan “ bahwa Apel ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil,sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan tugas Pengamanan, walaupun di Wilayah kita tidak ada Pelaksanaan Malam Takbiran dengan Konvoi atau Pawai dengan menggunakan kendaraan dijalan namun agar tetap dilaksanakan pemantauan di wilayah hukum Polsek Lahewa.


Kapolsek Lahewa himbauan kepada masyarakat agar dalam perayaan hari Raya Idul Adha ini tidak membuat kegiatan yang mengundang banyak orang berhubung kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 dan sampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuh pada Prokes Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 . “

Foto : Humas

Turut hadir Kapolsek Lahewa,Ipda Hesena Ziliwu.S.H.,M.H,serta Personil, Ka.Posmat AL, Serka Jonni Harefa mewakili Danramil Serda Yanuari Lase dan Personil dan Ketua PAC Pemuda Pancasila beserta Anggota.


Kepada Personil yang sudah ditugaskan untuk pengamanan agar mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat secara Humanis untuk tidak melaksanakan kerumunan.


Utamakan keselamatan diri dan tetap jaga kekompakan sesama personil dalam melaksanakan tugas pengamanan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Sehingga dapat memberikan contoh terhadap warga masyarakat untuk tetap mematuhi 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) sehingga kita dapat mencegah dan memutus rantai penularan Virus Covid-19 sehingga tidak menimbulkan potensi Cluster Baru,terang Kapolsek Lahewa mengakhiri arahannya. (Asli L)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page