Polsek Kuta Utara Bagikan Sembako, Sasar Warga Pra Sejahtera
top of page

Polsek Kuta Utara Bagikan Sembako, Sasar Warga Pra Sejahtera

BADUNG - analisapost.com | Polsek Kuta Utara menggelar bakti sosial membagikan bantuan sembako yang menyasar warga pra sejahtera di banjar Padang Tawang, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten badung, Rabu (5/4/23) pagi.

Polsek Kuta Utara menggelar bakti sosial membagikan bantuan sembako yang menyasar warga pra sejahtera di banjar Padang Tawang, Desa Canggu (analisapost/Humas Polres Badung)

Bantuan Paket sembako tersebut disalurkan oleh Waka Polsek Kuta Utara AKP AA Ketut Nuasa S.Sos di dampingi Panit 2 Binmas Aiptu Nengah Sutresna dan Bhabinkamtibmas Desa Canggu Aiptu Putu Agus Wahyu Arta Negara.


Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan program bertajuk Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ini dilaksanakan untuk kesekian kalinya dan terus berlanjut dengan sasaran warga betul-betul membutuhkan tentu berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas di lapangan.


"Ini riil dilapangan dan merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang Kurang mampu," ujanya.


"Harapan Kami bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan 1444 H yang di ikuti fluktuatif harga bahan kebutuhan pokok," Tutup Kompol Made Pramasetia.(Dna)

24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page