top of page

Polsek Simpang Teritip Himbau Kepada Para Penambang Tidak Beraktivitas di Das Jembatan 2 Mayang

Bangka Barat, Analisa Post | Polsek Simpang teritip memberikan himbauan kepada para penambang agar tidak lagi menambang di DAS Jembatan 2 Desa Mayang Kec.Simpang Teritip Kab.Bangka Barat. Hari Sabtu, 02 Oktober 2021 Pukul 17.00 Wib

Foto : Dokpri

Anggota Polsek Simpang Teritip melakukan himbauan ke lokasi dimana penambang melakukan penambangan di daerah DAS di Jembatan 2 Desa Mayang Kec.Simpang Teritip.


Adanya aktivitas tersebut anggot Unit Reskrim dan anggota piket datang ke lokasi tersebut dan bertemu dengan penambang di lokasi tersebut dan memberi himbauan agar tidak lagi menambang di DAS tersebut. Apabila masih di dapat masih menambang di lokasi maka akan di lakukan tindakan tegas.

Foto : Dokpri

IPTU Rio Pranata Tarigan Kapolsek Simpang Teritip seijin Kapolres Bangka Barat menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di daerah Das Jembatan 2 Desa Mayang Kec.simpang Teritip


"Anggota Unit Reskrim dan Anggota piket Polsek Simpang Teritip memberikan himbauan dan memberikan peringatan kepada warga yang menambang di area DAS Jembatan 2 Desa Mayang Kec.Simpang Teritip Kab.Bangka Barat agar menghentikan segala aktivitas kegiatan di lokasi tersebut" ujar Kapolsek (Redi)

100 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya