top of page

Pondok Pesantren YPUL AL IKHWAN Topoyo Bagikan Rapor Kepada Para Siswa

MAMUJU - analisapost.com | Pondok pesantren YPUL Alikhwan Topoyo merupakan salah satu ponpes yang ada di kabupaten Mamuju dan mempunyai santri 208 untuk MTS dan 141 untuk MA. Untuk lokasi sekolah sendiri berada di jalan Pesantren 4 Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar.

Hari ini sabtu (24/12/2022) pondok pesantren YPUL Alikhwan melaksanakan kegiatan pembagian rapor kepada siswa dan siswi mulai dari kelas 7-12. Dalam kegiatan ini turut hadir ketua yayasan ponpes Alikhwan Ir.H.mursalin Syuaib S.pdi.Mpd.selaku kepala Madrasah Tsanawiah berikut kepala Madrasah Aliyah Ahmad S.pd serta para guru dan staf tata usaha dan wali santri. Kegiatan pembagian rapor digelar di Mesjid Ponpes Alikhwan diserahkan langsung oleh wali kelas masing masing.


Sebelum kegiatan pembagian rapor dimulai, ada beberapa kegiatan santri ditampilkan, diantaranya pembacaan ayat suci Alquran, ceramah 3 bahasa oleh akhwat dan ikhwan.


Selain itu di laksanakan juga pengumuman bagi peserta didik yg meraih peringkat 1-2 dan 3. "Diwaktu yang sama kepala sekolah Nadrasah aliyah Ahmad Spd mengungkapkan dan berharap kepada seluruh santri terkait motivasi untuk belajar lebih giat di semester yang akan datang, dan mengucapkan selamat kepada seluruh santri yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing - masing," tuturnya.


Terlepas dari itu Ahmad menyampaikan kepada wali santri agar bisa bekerja sama dalam hal pembinaan artinya apa yg didapatkan para santri dipondok pesantren ini,kiranya bisa diaplikasikan dirumah masing masing imbuhnya. (ancha)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

Tag:

85 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page