Pop Hotels Luncurkan Menu "Rindu Ramadhan"
top of page

Pop Hotels Luncurkan Menu "Rindu Ramadhan"

SURABAYA - analisapost.com | Bulan Ramadhan adalah bulan yang di nanti -nantikan oleh masyarakat. Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan tahun ini, Pop Hotel dijalan Diponogoro no 33 Darmo, Wonokromo Surabaya pada hari ini menghadirkan tema dan konsep menu "Rindu Ramadhan". Rabu (30/03/22)

Tidak ada menu spesial yang ditampilkan, namun selalu ada yang berbeda setiap harinya. Ini artinya kesederhanaan, sebuah konsep menggambarkan keceriaan berkumpul bersama, Silahtuhrahmi, hingga berbuka puasa bersama keluarga, teman, sahabat, dan dengan orang-orang yang dicintai.


Dalam menyambut Ramadhan Pop Hotel menyediakan berbagai menu salah satunya makanan traisional seperti bubur Madura.


Moch.Taufiq Akbar selaku General Manager mengatakan," Kami juga mempunyai promosi menu ramadhan di harga Rp.65.000 early bird di bawah bulan April dan Rp.75.000 mulai tanggal 1 sampai 30 April cukup bayar 10 gratis 1 itu untuk bukber, Dengan varian menu yang berganti-gati."ujarnya


"Dibulan Ramadhan, kita juga ada promosi kamar cukup bayar 380.000 stay to night 2 malam, dapat loundry, boleh early cek in." Jelasnya menambahkan


Meskipun bukan tradisi, tetapi bersama dengan para rekan-rekan media, influencer, kolega, klien dan patner berharap bisa mencicipi menu dalam menyambut bulan suci untuk dapat merasakan suasana Rindu Ramadhan Pop Hotel.


Untuk pemesanan tempat dapat dilakukan mulai hari ini melalui whatsap 081335253113 dengan vemo atau dapat langsung datang ke Pop Hotel.


Setiap hari selama bulan Suci Ramadhan, dapat menikmati berbagai macam pilihan masakan istimewa khas Indonesia.


"Bagi masyarakat yang ingin bukber dengan harga terjangkau, silahkan datang ke Pop Hotel untuk mendapatkan sensasi yang berbeda." Paparnya menutup perbincangan dengan awak media Analisa Post siang itu.(Dna/Che)

1.981 tampilan0 komentar
bottom of page