top of page

Presiden Disambut Histeris Oleh Masyarakat Ende

NTT - analisapost.com | Presiden RI Joko Widodo dan ibu Negara Hj Irana Joko Widodo di sambut histeris oleh masyarakat Ende di saat tiba Ende pulau Flores kabupaten Ende provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa, (31/05/2022) petang.

Masyarakat Ende yang sudah menunggu sejak siang di persimpangan lima kota Ende sangat antusias karena telah lama menanti kedatangan bapak Presiden RI Joko Widodo dan sekaligus mengobati kerinduan masyarakat Ende.


Begitu rombongan presiden RI Joko Widodo tiba di Ende bundaran lampu lima kota Ende tepat pukul 17.30 WITA,. Mobil presiden Jokowi terlihat berhenti di bundaran, dan membuat orang nomor satu di Indonesia bersama ibu negara, langsung turun menyapa masyarakat Ende di sekitar bundaran lampu lima.


Setelah menyapa, bapak presiden RI dan ibu negara Irana Joko Widodo turun dari mobil untuk bersalaman dan memberikan baju kaos berwarna hitam secara langsung kepada masyarakat Ende, dan begitu banyak masyarakat semakin histeris saat presiden Jokowi menyalami masyarakat yang berdiri di dekat pintu keluar bendara, ada masyarakat Ende sampai menangis karena merasa bahagian dengan presiden RI Joko Widodo di Ende.

Semantara itu di waktu yang Sama gubernur NTT , Viktor B. Laiskodat mengucapkan selamat datang kepada bapak presiden RI Joko Widodo dan ibu Negara Hj Irana Joko Widodo bersama rombongan lainnya,"Selamat datang di kota Ende kota Pancasila, bapak presiden RI. Atas na Pemerintah dan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), saya secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak presiden RI yang kembali datang menemui undangan masyarakat NTT." pungkasnya. (Wilfridus Lera Nere).

203 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page