Presiden Jokowi Bersama Menteri Nadiem Makarim Hadir Secara Virtual Dalam Acara Puncak HUT PGRI
top of page

Presiden Jokowi Bersama Menteri Nadiem Makarim Hadir Secara Virtual Dalam Acara Puncak HUT PGRI

JAWA TIMUR - analisapost.com | Puncak HUT PGRI dan HGN ke-76 akhirnya dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2021 dari jam 08.00 hingga 12.00 secara luring dan daring. Pengurus PGRI Provinsi, Ketua PGRI se-Jawa Timur, Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur hadir secara langsung. Sementara yang lain hadir secara daring.


Walaupun puncak acara kali ini dilaksanakan secara Virtual. Semua yang diundang melalui link khusus dan resmi sangat antusias dan acara berjalan cukup meriah. Presiden Jokowi beserta Menteri Pendidikan turut hadir secara virtual.


Dalam sambutannya Menteri Pendidikan berharap bahwa guru dapat memaksimalkan digitalisasi school dan pemanfaatan teknologi. Pesan tersebut juga berbanding lurus dengan harapan Presiden Jokowi yang ditulis oleh salah satu guru yang hadir dalam acara yakni ali harsojo dalam laman pribadinya aleepenaku .com, bahwa presiden meminta kegiatan pembelajaran agar bisa dilaksanakan secara efektif, memadukan model hybird learbing dan terus mampu memanfaatkan teknologi.


Pemberian penghargaan tertinggi kepada gubenur Jawa Timur juga dilakukan dalam acara tersebut atas perjuangannya dalam memaksimalkan pendidikan di Jawa Timur. (Luf)

746 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page