Pria Asal Nganjuk Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sidoarjo
top of page

Pria Asal Nganjuk Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Pemuda Asal Desa Kepel Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk Ditemukan tewas gantung diri di kontrakan Desa Betro, Kecamatan Sedati, Sidoarjo pada Jumat (20/5).

Diketahui pemuda tersebut bernama RH, pria berumur 27 tahun itu ditemukan oleh rekannya saat ingin mengambil baju ganti untuk mandi.


Rekan yang sudah mengetahui tubuh RH sudah kaku tergantung dalam keadaan tidak bernyawa dengan seutas tali menjerat lehernya segera melaporkan ke pihak yang berwajib.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sedati Iptu Inda Purwati mengatakan, "Awalnya korban tersebut hendak mencari kerja pada penyewa kontrakan tersebut. Penyewa kontrakan itu menurutnya memiliki warung nasi dan dan memang sedang membutuhkan karyawan pada hari Rabu lalu. Setelah diterima, korban disuruh tinggal satu kamar dengan karyawannya di kontrakan tersebut," kata Kapolsek Sedati Iptu Inda, Jumat (20/5).


Iptu Inda menambahkan,"sejak hari itu, korban memang terlihat gelisah dan tidak bisa tidur malamnya. Pada hari Jumat pagi tadi, korban masih sempat membantu bersih-bersih area kontrakan bersama karyawan sekamarnya. Pada sore hari, teman sekamarnya ini hendak mengambil baju ganti karena mau mandi. Saat masuk kamar mandi, dia kaget karena mendapati korban sudah meninggal dalam kondisi gantung diri," ucapnya.


Lanjut Iptu Inda, "Melihat kejadian itu. Penyewa kontrakan tersebut segera melaporkan pada petugas kepolisian di Polsek Sedati. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit."jelas Iptu Inda


Dari hasil pemeriksaan dilokasi, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ditubuhnya. "Korban sudah dievakuasi dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.(Gaa)

429 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page