Pria Asal Sumba Ditemukan Tewas Dekat Kandang Babi
top of page

Pria Asal Sumba Ditemukan Tewas Dekat Kandang Babi

Badung, Analisa Post | Albertus Bili (39), ditemukan tewas di rumah sederhana dekat kandang babi milik I Nyoman Mertada (38), di Banjar Petang Dalem, Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung, pada hari Selasa (5/10) pukul 06.00 Wita. Belum diketahui penyebab tewasnya korban asal Luk RT/RW 00/00, Desa Wai Tabola, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT.

Foto : Humas

Korban yang baru menginap semalam tersebut ingin mencari kerja sebagai buruh, setelah sebelumnya bekerja sebagai buruh bangunan.


Kapolsek Petang Akp I Ketut Gita, SH menyebutkan korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh temannya sendiri sesama dari Sumba Barat Daya, Nofriyanus Tako, 31. Saksi yang kini tinggal di Banjar Senapan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung itu dalam posisi terlentang dan badannya sudah kaku.

"Saksi langsung telepon teman-temannya yang juga dari Sumba. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Petang," ungkap Kapolsek Petang. Rabu, (6/10) pagi.


Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Petang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi. Polisi datang ke lokasi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Petang I untuk tindakan medis.

Foto : Humas

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap tubuh jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya korban.


"Aparat Polsek Petang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar untuk tindak lanjut dari pihak medis," ungkap Akp Ketut Gita.(Hms/Dna)

285 tampilan0 komentar
bottom of page