top of page

PSHT Pusat Madiun Peduli Terhadap Anak Yatim

BOJONEGORO - analisapost.com | Safari Ramadhan loyalis Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Peduli merupakan sebuah kegiatan sosial yang terakomodir secara terbuka untuk berbagi ke sesama. Rabu (27/04/2022).

Adapun santunan anak yatim ini di alokasikan ke 5 ranting (Foto: istimewa)

Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi umat islam untuk berlomba memberikan yang terbaik,karena ini merupakan salah satu amalan yang di perintahkan langsung oleh Allah SWT untuk umatnya,salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim.


Dalam hal ini untuk menggapai keutamaan bulan suci ramadhan 1443 hijriah loyalis persaudaraan setia hati terate pusat Madiun peduli melakukan santunan anak yatim ,juga menyalurkan donasi kepada warga PSHT yang kondisinya sakit.


Adapun santunan anak yatim ini di alokasikan ke 5 ranting yaitu: Ranting Kepohbaru, Ranting Kedungadem, Ranting Sumberrejo, Ranting Kanor, dan Ranting Baurno.


Agenda kegiatan Loyalis PSHT Pusat Madiun Peduli hari ini tidak hanya memberikan santunan anak yatim, akan tetapi juga melakukan penyaluran donasi ke beberapa Rayon di wilayah Ranting Kepohbaru yakni di rayon Balong Dowo dan rayon Bumirejo karena ada anggota warga PSHT yang kondisinya sakit.


Bendahara loyalis Mas Jhon menjelaskan bahwa, "Kegiatan sosial di loyalis terkait donasi yang selama ini sudah berjalan adalah demi merespon kondisi saudara kita yang kondisinya sakit dan saat ini bulan puasa kita selaku pengurus juga memberikan santunan anak yatim. Kegiatan ini bisa berjalan atas dukungan dari dulur-dulur loyalis PSHT pusat Madiun peduli yang rela menyisihkan sedikit rizkinya untuk mendukung kegiatan sosial ini." Ujarnya


"Kami selaku pengurus loyalis mengucapkan banyak-banyak terimaksih semoga nilai rupiah yang dulur-dulur loyalis berikan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT dan semoga kegiatan sosial di loyalis bisa terus berjalan dan tetap solid, karena kita dalam kegiatan ini tetap mangatasnamakan PSHT dan tidak ada indikasi memanfaatkan dan di manfaatkan, dan kami selaku pengurus tidak sedikitpun punya pikiran untuk mencari sensasi dan popularitas di kegiatan donasi yang ada di loyalis PSHT Pusat Madiun Peduli." pungkas Jhon.(Tom)

363 tampilan0 komentar

Yorumlar


bottom of page