PT MUL Berikan Bantuan CSR Untuk Desa Tommo
top of page

PT MUL Berikan Bantuan CSR Untuk Desa Tommo

MAMUJU - analisapost.com | Perusahaan PT MUL kembali mewujudkan bentuk kepeduliannya kepada Masyarakat Di Desa Tommo 2 dengan memberikan bantuan CSR berupa perbaikan jalan umum dan jalan tani di Desa Tommo 2, Kecamatan Tommo Kabupten Mamuju Sulawesi Barat.

Pihak Perusahaan tentunya berharap semoga dengan adanya bantuan ini maka seluruh masyarakat bisa menikmati dan bisa lebih memperlancar jalannya perekonomian.


Bantuan berupa alat untuk perbaikan jalan tersebut adalah sebagai bentuk lerja sama dan kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat seperti yang sedang berjalan saat ini, H.Dahlan Parahat General Manager Selaku Pimpinan Perushaan PT Mul Selalu menekankan bahwa apa yang di lakukan hari ini semata mata agar seluruh masyarakat terkhusus di kecamatan Tommo bisa bermanfaat dan bisa menikmati jalan jalan yang sudah di perbaiki nantinya.


I Made Rajin Kepala Desa Tommo 2 saat awak Media analisapost berkunjung ke kantornya mengungkapkan bahwa,"selama pak haji Dahlan menjabat sebagai GM,CSR betul betul kita rasakan,dan beliau juga bagi kami sangat luar biasa komunikasi kami juga pun terjalin dengan baik," ungkapnya.


Lebih lanju ia katakan, "Terkait dengan bantuan ini,sebenarnya ada program pembangunan jalan tapi berhubung tidak ada penghamparnya ,makanya kami minta bantuan kepada beliau untuk di kirimkan alat penghampar sekaligus Bomak agar jalan bisa lebih bagus,"tuturnya,


"Saya selaku Pintu masuk dari 12 Desa memang harus menjalin komunikasi dengan baik,seperti kemarin itu ada jembatan penghubung dekat mesjid kan 2 kali ambruk dan alhmdulillah cepat di bantu,sama halnya di dusun kami ini ada 8 dusun dan kesemua itu sudah di kerjakan," terangnya.


"Semoga pak haji Dahlan selalu di berikan kesehatan dan kedepan pak H.Dahlan selaku Pimpinan di PT MUL tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik kepada kami khususnya dan warga Kecamatan Tommo umumnya. Sebenarnya kami masih punya agenda kedepan yakni meminta kepada Pak Haji untuk berkunjung ke Desa Kami guna mengadakan Sosialisasi tentang tata cara menanam dan merawat tanaman kami yang benar namun karena kemarin kami masih berduka, jadi kami tunda dulu," tutup I Made Rajin Kades Tommo 2. (Ancha)

53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page