Q5 Steak Cafe Baru Dengan Konsep Outdoor dan Indoor
top of page

Q5 Steak Cafe Baru Dengan Konsep Outdoor dan Indoor

SURABAYA - analisapost.com | Surabaya bukan saja terkenal sebagai kota Industri dan kota Pahlawan. Tetapi Surabaya juga terkenal dengan cafe baru dengan konsep kekinian ditambah dengan disain interior yang cantik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh warga. Seperti yang di tawarkan oleh Q5 STEAK yang berada di Jl. Ketintang Madya VII samping Universitas Merdeka Surabaya, resmi melakukan grand opening pada hari Sabtu, (19/02/22)

Grand opening Q5 STEAK yang berada di Jl. Ketintang Madya VII samping Universitas Merdeka Surabaya, (19/02/22) (Foto: Rza)

Pada pembukaan ini, tim dari media Analisa Post berkesempatan hadir memenuhi undangan Q5 Steak Surabaya yang dihadiri oleh tokoh agama Habib Taufik Al Jufri, BABINSA KORAMIL-05 Gayungan Suraji, Babinkamtibmas Suroyo, dan belasan Anak Yatim Kelurahan Karah.


Wahyu sebagai owner cafe mengatakan, "Ada berbagai fasilitas indoor dan outdoor tersedia di Resto ini. Harga juga bervariasi dari harga kalangan menengah sampai kalangan elite. Kita juga menyisir kalangan mahasiswa dan mahasiswi karena letak dari Q5 STEAK ini berdekatan dengan Kampus Universitas Merdeka Surabaya." Terangnya

Lanjutnya, "Berbagai macam menu menarik tersedia disini. Ada makanan utama, snack dan minuman kekinian anak muda. Dari aneka Kopi, aneka squash dan macam latte. Menu makan utama disini adalah steak dan rice bowl. Kami juga ada promo Buy one Get One saat ini." Jelasnya mengakhiri percakapannya dengan awak media Analisa Post.


Tempat makan dan nongkrong yang di rekomendasikan bagi semua kalangan mulai muda hingga tua ini patut untuk di kunjungi. Bagi yang penasaran, silahkan datang untuk reservasi. (Rza)

895 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page