top of page

Quick Lunch Bersama Veteran Surabaya Di Luminor Hotel Jemursari Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menyuguhkan program Quick Lunch Buffet All You Can Eat andalan di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro dengan konsep berbeda, yakni menghadirkan beragam jenis menu ala Surabaya Jawa Timur-an serta turut mengundang para Veteran Surabaya.Rabu (09/11/22)

program Quick Lunch Buffet All You Can Eat andalan di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro (Foto: Istimewa)

Luminor Hotel Jemursari Surabaya mengundang para Veteran Surabaya dari Legiun Veteran Republik Indonesia untuk makan siang bersama di restaurant Luminor Hotel, Rock n’ Sugar Coffee & Bistro selama tiga hari terhitung dari tanggal 08-10 November 2022. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi management Luminor Hotel dan apresiasi terhadap para Veteran di momentum hari Pahlawan.


Para tamu yang hadir juga turut berinteraksi bersama Veteran.“Kami sangat berterima kasih kepada pihak management Luminor Hotel Jemursari Surabaya yang termasuk bagian dari bangsa dan masyarakat yang sudah peduli kepada kami para Veteran dan masih memperhatikan situasi para Veteran, rasa makanannya enak, semua pelayanan nya ramah. Harapan saya kepada seluruh generasi muda yakni, melanjutkan semangat nilai juang 45 degan rela berkorban dan ikhlas serta menggunakan teknologi perkembangan zaman untuk kemajuan negara dan bangsa”. Ujar Bapak Subagyo Rahmad selaku Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia wilayah Surabaya.


Beliau juga memaparkan bahwa, saat ini masih ada sekitar 1457 orang Veteran di Surabaya. Ada beberapa kategori Veteran, yakni Veteran Pejuang, Veteran Perdamaian, dan Veteran Pembela Kemerdekaan. Seluruhnya berkontribusi terhadap pasukan negara melawan penjajahan Belanda, Jepang, maupun Portugis.

Makanan yang dihadirkan bertema Surabaya karena Surabaya mempunyai julukan kota Pahlawan, sehingga sangat pas untuk menyajikan makanan bertema hidangan Surabaya. Sejumlah masakan khas Surabaya yang diolah dengan kreasi juru masak Luminor Hotel tersaji seperti Lontong Balap Tempura, Rujak Cingur, Krengsengan Ayam, Kotokan Ikan, Spagetti bumbu Tek-Tek, dan aneka jajanan Surabaya seperti Kue Rangin , Kue Pukis, hingga Es Campur juga tersaji lengkap. Quick Lunch spesial Hari Pahlawan tersedia pada periode 08-10 November dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp. 99.000 nett per orang. Untuk periode selanjutnya, Quick Lunch Buffet All You Can Eat masih tersedia secara reguler setiap hari Selasa-Kamis dengan thematic menu yang berbeda dan berganti setiap minggu nya.


”Untuk memperingati Hari Pahlawan, kami turut serta mengundang sejumlah Veteran Surabaya untuk makan siang bersama di Luminor Jemursari, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kami terhadap Veteran Surabaya, serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik di momentum hari Pahlawan. Sejumlah ornamen, dekorasi, dan karyawan Restaurant juga kami buat mengikuti tema Hari Pahlawan”. Ujar Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.(Ist)

137 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page