Ramadhan Berkah "PERKUMPULAN GERAKAN KEBANGSAAN" Bagi Bagi Takjil Gratis
top of page

Ramadhan Berkah "PERKUMPULAN GERAKAN KEBANGSAAN" Bagi Bagi Takjil Gratis


Foto : Dokumentasi Pribadi

Lebong, Analisa Post | Rejang Lebong sore tadi 15:00 WIB pengurus cabang perkumpulan gerakan kebangsaan kabupaten Lebong membagikan takjil gratis untuk para kaum dhuafa dan juga pengguna jalan simpang 4 lampu merah pasar tengah. Rabu (28/04/2021)


Di konfirmasi oleh sekretaris cabang perkumpulan gerakan kebangsaan M.ihsan. "Ya hari ini kita menyambut bulan ramadhan dengan berbagi takjil gratis mungkin besok tanggal (29/04/2021) kita akan berbagi untuk anak yatim di panti asuhan Khoiru auwlaad di Desa Kampung Delima." Ungkapnya


Kemudian di sampaikan pula oleh Reno selaku anggota cabang perkumpulan gerakan kebangsaan. "Dalam agenda hari ini kita sudah siapkan dari seminggu yang lalu dan Alhamdulillah hari ini bisa tercapai semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus di jalankan Alhamdulillah kita juga mendapat support yang baik sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar".


Memang perkumpulan gerakan kebangsaan yang telah vakum beberapa saat telah mulai di hidupkan kembali sehingga bisa punya agenda lagi di lingkungan masyarakat, memang dulu pernah ada agenda besar yang bekerjasama langsung dengan kepolisian negara republik Indonesia yaitu acara RUT MILLENIAL SAFETY FESTIVAL yang di adakan di seluruh Indonesia. (YUDI.H)

8 tampilan0 komentar
bottom of page