Ramaikan HUT RI Ke-77 SDN Mojorangagung Adakan Karnaval
top of page

Ramaikan HUT RI Ke-77 SDN Mojorangagung Adakan Karnaval

SIDOARJO - analisapost.com | Puluhan siswa dari kelas 1-6 SDN Mojorangagung Sidoarjo melaksanakan karnaval berjalan keliling kampung pada hari Sabtu (20/08/22). Mereka memperingati HUT RI ke-77 dengan semarak dan semangat yang luar biasa. Para siswa menggunakan baju perjuangan dan 5 orang menjadi maskot dengan menggunakan kostum berbahan dasar daur ulang.

Kepala Sekolah SDN Mojorangagung Sidoarjo, Aries Suryono,S.Pd foto bersama usai karnaval (Foto: Div)

Kepala Sekolah SDN Mojorangagung Sidoarjo, Aries Suryono,S.Pd mengatakan, rangkaian kegiatan HUT RI dengan berkarnaval baru pertama kali dilaksanakan sejak menjadi kepala sekolah yang baru.


"Ini pertama kalinya sekolah kami mengadakan karnaval. Kebetulan saya kepala sekolah yang baru di SDN ini. Anak-anak semangat mengenakan pakaian perjuangan. Mereka terlihat bahagia. Dan saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu paguyuban yang luar biasa mendukung putra dan putrinya."ujarnya sambil tersenyum.


Aries mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta anak-anak pada Indonesia. Dengan harapan, para siswa menjadi anak yang berilmu dan bermanfaat.

Sementara Krida Wyp, Spd. Ketua Komite SDN Mojorangagung mengaku senang para siswa bisa berkegiatan. "Selama kegiatannya positif, kami pasti senang. Semua kegiatan anak-anak di bantu dengan ibu-ibu paguyuban di sekolah ini." jelasnya.


Dia memberikan semangat untuk para siswa bahwa dengan adanya kemerdekaan, mereka dituntut untuk belajar agar bisa menjadi penerus bangsa.(Che/Dna)



Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

580 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page