Rangkaian Acara Road To Opening Aston Mojokerto Hotel & Conference Center
top of page

Rangkaian Acara Road To Opening Aston Mojokerto Hotel & Conference Center

MOJOKERTO - analisapost.com | Dalam rangkaian acara Road to Opening Aston Mojokerto Hotel & Conference Center yang sedianya akan dibuka untuk umum di bulan November 2022 mengadakan berbagai aktifitas dimana salah satunya adalah kegiatan silahturhami dan ramah tamah ke berbagai sekolah kejuruan di Mojokerto.

 Adalah SMK Negeri 2 Mojokerto dan SMK Negeri 1 Dlangu yang pertama kali dikunjungi oleh Aston Mojokerto Hotel & Conference Center yang diwakili oleh Syair Summanjaya SE sebagai Human Resources Manager dan Arif Nur Azizar Rahmani Winarno ST sebagai IT Manager Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.


Agenda kunjungan pertama yang dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2022 adalah SMK Negeri 2 Mojokerto dengan disambut hangat oleh Dra. Lugiati selaku Ketua Program Studi Kuliner yang dilanjutkan kunjungan yang kedua ke SMK Negeri 1 Dlangu yang juga disambut tidak kalah hangat oleh Huddy Iswanto, S.Pd selaku Waka Humas SMK Negeri 1 Dlangu, Nelis Susanti, M.Pd selaku Kajur Tata Boga dan Lila Suryani, S.Pd selaku Kajur Perhotelan.

 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Aston Mojokerto Hotel & Conference Center di SMK Negeri 2 Mojokerto dan menjalin Kerjasama dengan Kami. Sebuah langkah besar dalam kerjasama ini untuk memberikan kesempatan kepada anak didik Kami di dalam dunia kerja nyata sesuai dengan kurikulum belajar SMK Negeri 2 Mojokerto. Harapan Kami bahwa mereka akan mendapatkan sebuah pengetahuan dan menambah wawasan untuk siap mengarungi dunia kerja sesungguhnya baik secara mental maupun keilmuan. kata Dra. Lugianti, Ketua Program Studi Kuliner SMK Negeri 2 Mojokerto.

 

Di sela sela acara ramah tamah kemarin di SMK Negeri 1 Dlangu, tim Aston Mojokerto Hotel & Conference Center di suguhkan Latte Art dan Cappuccino Art yang tidak kalah menarik dari professional yang bekerja di perhotelan oleh salah satu siswa. Secara rasa dan juga penampilan dari minuman yang menggunakan biji kopi Arabica pilihan sangatlah menggugah selera.

 

"Adalah sebuah kebahagiaan untuk bisa bersilahturahmi dan memperkenalkan Aston Mojokerto Hotel & Conference Center ke berbagai sekolah kejuruan di Mojokerto. Kedepannya Kami akan senantiasa menjalin Kerjasama dan memberikan kesempatan belajar kepada semua anak didik Sekolah Kejuruan di Mojokerto untuk menambah wawasan serta ilmu khususnya di dunia perhotelan.dan tidak tertutup kemungkinan apabila mereka yang sudah menunjukkan performa bekerja yang baik selama proses belajar di perhotelan maka akan diberikan kesempatan bekerja di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. kata (Dna)

 

 


55 tampilan0 komentar
bottom of page