top of page

Rayakan HUT Ke-77, Camat Detukeli Tabur Bunga Dan Ziarah Taman Makam Pahlawan Marilonga

NTT - analisapost.com | Pagi hari ini Kasat Reskrim Maurole, anggota paskibra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota DPRD kabupaten Ende komisi 2 Dan Camat Detukeli beserta jajaran Dan kepala Desa mengikuti kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Marilonga Di Watunggere sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke- 77. Rabu ( 17/08/2022).

Kegiatan tabur bunga dimulai dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Camat Detukeli Frans Sio, Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan do’a serta kegiatan tabur bunga dan bakar lilin.


Frans Sio mengatakan ke Awak media,"Dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 77 RI, ini diharapkan dapat menjadi implementasi dari nilai yang dipersembahkan khusus untuk mengenang arwah para pahlawan khususnya Arwah Bapak Marilonga."ujarnya

Saya berharap tabur bunga ini dapat terus diadakan secara rutin setiap tahunnya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mencurahkan jiwa dan raganya untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga seperti saat ini".tutupny( Wilfridus Lera Nere).

191 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page