Rayakan HUT RI ke-77, Pemdes Kebesani Gelar Acara Makan Bersama Warga
top of page

Rayakan HUT RI ke-77, Pemdes Kebesani Gelar Acara Makan Bersama Warga

NTT - analisapost.com | Rayakan HUT RI ke 77, Pemerintah Desa (Pemdes) Kebesani, kecamatan Detukeli, menggelar acara makan bersama warga.

Selain makan bersama warga, juga ada lomba Dance, Tarian Daerah Gawi Ende Lio yang berlangsung di aula kantor Desa Kebesani, Rabu (17/08/2022).


Kepala Desa Kebesani (Kades) Fitalis Pilu mengatakan, terimakasih kepada panitia penyelenggara dan masyarakat desa telah menyukseskan acara makan bersama ini.


“Saya tidak menyangka acara ini akan semeriah ini, antusias masyarakat Desa Kebesani sangat tinggi dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,” ungkap." Fitalis Pilu.

Hal senada disampaikan Ketua BPD sekaligus Ketua Panitia HUT RI ke 77 Desa Kebesani menurutnya, antusias masyarakat karena selama dua tahun pandemi Covid 19 tidak ada perlombaan. Makan hari ini kami merencanakan kegiatan makan bersama warga dan berapa agenda kegiatan lainnya di perayaan HUT RI.

“Ini momen yang membahagiakan bagi masyarakat, dengan antusias ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI tahun ini,” ungkap ketua BPD.

.

“Perayaan HUT RI ke 77 dimeriahkan dengan lomba tari daerah Gawi Ende Lio dan makan Bersama." pungkasnya. (Wilfridus Lera Nere).

Tag:

155 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page