top of page

Rayakan Kemerdekaan, BeSS Mansion Hadirkan Fun Bike Agustusan

SURABAYA - analisapost.com | Semarak Kemerdekaan sudah semakin terasa dengan suasana yang berbeda di masa pandemi ini. Untuk semakin menambah semarak Kemerdekaan, BeSS Mansion Hotel Surabaya mengadakan berbagai macam kegiatan. Tidak hanya para tamu tetapi juga untuk karyawan hotel.

BeSS Mansion mengajak komunitas dan juga para pencinta gowes untuk bergabung dalam kegiatan "Fun Bike Agustusan" (Foto: Ist)

Rangkaian kegiatan dimulai Sabtu 13 Agustus 2022, BeSS Mansion mengajak komunitas dan juga para pencinta gowes untuk bergabung dalam kegiatan "Fun Bike Agustusan" tanpa dipungut biaya.


Rute gowes start dari BeSS Mansion dan finish di Tugu Pahlawan. Para pesepeda diwajibkan mengenakan pakaian khas 17-an dan akan dipilih Best Dresscode pada akhir acara. BeSS Mansion Hotel menyiapkan Lucky Dip bagi yang beruntung berupa voucher.


Selain gowes ada kegiatan yang dikhususkan untuk anak-anak bertema Treasure Hunt dengan tujuan untuk mengasah kerjasama tim dan juga kreativitas anak, akan diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2022.


Dengan Rp. 65.000 nett sudah mendapatkan Kids meal box, goodie bag, doorprize bagi warga yang ingin mendaftarkan putra putrinya dan juga akan mendapatkan beberapa hadiah menarik lainnya.


Selain beragam keseruan untuk masyarakat Surabaya dan juga tamu-tamu hotel, karyawan BeSS Mansion Hotel juga tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77.


Salah satu kegiatan karyawan adalah upacara bendera 17 Agustus 2022. Tapi ada yang berbeda nih di upacara bendera di BeSS Mansion Hotel Surabaya. Ya, upacara ini akan dilaksanakan di poolside lantai 9, sembari menikmati pemandangan Kota Surabaya.


Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com




127 tampilan1 komentar
bottom of page