top of page

Saahh...!! Hendrik Husain Terpilih Dalam Kegiatan TKKT - II AMPERA

GORONTALO, DUNGGALA - analisapost.com | Hendrik Husain, S.P resmi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Terpilih Di Desa Dunggala, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo (AMPERA) Periode 2022-2025, Minggu (31/07/2022).

Terpilihnya Hendrik sebagai Ketua Karang Taruna Angkatan Muda Peduli Rakyat (AMPERA), setelah dirinya berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 74% pada TKKT - II, Temu Karya Karang Taruna AMPERA melalui sistem pemilihan Pemungutan surat suara dengan jumlah pemilih tetap 163 pemilih.


Hendrik menyampaikan, bahwa dengan waktu 3 (Tiga) tahun massa kepemimpinannya ini masih banyak yang harus Ia benahi untuk Karang Taruna Angkatan Muda Peduli Rakyat AMPERA. Olehnya itu, beliau mengajak semua Pemuda Karang Taruna untuk bisa bekerja sama dalam hal mewujudkan Visi AMPERA, Muda Bersikap Dewasa, Dewasa Berjiwa Muda yang Inovatif dan Progresif.


"Jadi dalam pertarungan ini sudah hal yang biasa dalam Karang Taruna Ampera adalah milik semua pemuda yang ada Di Desa Dunggala, Kecamatan Tibawa yang berkependudukan di Desa Dunggala", ungkap Hendrik.

Pria yang juga merupakan lulusan Universitas Gorontalo (UG) itu pun berharap agar menjalankan Visi tersebut, harus bekerja sama dalam hal Penguatan Pemuda Kreatif dan Inovatif yang berjiwa Sosial


"Sehingganya Kurun waktu dekat ini akan digelar kepengurusan dan program kerja selama 3 Tahun, karena itu akan dilaksanakan RAKER (Rapat Kerja) untuk penguatan Visi & Misi bersama", pungkas Hendrik. | (Nwir)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

87 tampilan0 komentar
bottom of page