Samapta Abiansemal Ingatkan Kewaspadaan
top of page

Samapta Abiansemal Ingatkan Kewaspadaan

BADUNG - analisapost.com | Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas unit Samapta Polsek Abiansemal melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi kegiatan upacara Piodalan di Pura Puncak Sari Desa Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Rabu (25/5) malam.

Unit Samapta Polsek Abiansemal melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi kegiatan upacara Piodalan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas (Foto: Istimewa)

Dipimpin Panit 1 Ipda I Ketut Sukarata , unit Samapta Polsek Abiansemal melakukan pengamanan,pemantauan dan berikan imbauan kepada pemedek ( masyarakat yang mau sembahyang_red).


"untuk cegah adanya kriminalitas Curanmor kami imbau kepada Pemedek untuk memarkir kendaraannya ditempat yang aman dan mudah dipantau," ucap Ipda Sukarata.


terpisah, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. dikonfirmasi menjelaskan pihaknya terus lakukan upaya-upaya Preemtif (pencegahan) untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.


"melalui unit Samapta kami intruksikan untuk setiap ada kegiatan masyarakat selalu berikan Imbauan agar masyarakat yang parkir Kendaraannya yang aman,mudah dipantau dan pastikan stang motor terkunci," ucapnya yang disampaikan pada hari Rabu (26/05/22)


"imbauan ini dilakukan untuk cegah terjadinya Kunci Nyantol dan upaya untuk cegah terjadinya kejahatan jalanan khususnya Curanmor," imbuh Kapolsek Abiansemal. (*)


515 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page