top of page

Sambut Hari Ibu, Hotel 88 Embong Malang Hadirkan Beauty Flawless Untuk Para Ibu

SURABAYA - analisapost.com | Berpenampilan menarik namun tetap tampak natural sedang menjadi trend saat ini. Penampilan yang menarik mampu membuat rasa percaya diri seorang lebih meningkat ketika bertemu banyak orang. Banyak wanita yang khawatir dengan masalah kulit ketika diusia 30 tahun keatas, penggunaan berbagai macam make up terkadang membuat kulit tampak kusam bahkan juga penuaan dini .

Spesial menyambut Hari Ibu, pada tanggal 16 Desember 2022, Hotel 88 Embong Malang mengundang sejumlah Ibu-Ibu PKK dari Kecamatan Genteng Surabaya untuk mengikuti kegiatan Beauty Demo yang merupakan hasil kolaborasi dari Hotel 88 Embong Malang dan clinic kecantikan Glafidsya.


Mengangkat Tema “Beauty Flawless”, kegiatan ini mengajarkan ilmu kepada para Ibu-Ibu bagaimana cara merawat kulit dan dapat berkonsultasi secara gratis dengan dokter terkait permasalahan kulit yang dialami .


Pada kegiatan tersebut, Ibu – Ibu diberi pembekalan ilmu mengenai beberapa produk kecantikan dan bagaimana cara menangani dari wajah yang berjerawat, flek pada kulit wajah, berpori dan mencerahkan kulit menggunakan produk skincare.


Perwakilan salah satu peserta diberikan konsultasi mengenai flek pada kulit, yang kemudian diberikan arahan cara penggunaan produk kecantikan salah satunya BB Cushion yang benar agar dapat menutupi flek pada kulit.

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini memberikan layanan konsultasi gratis kepada setiap Ibu-Ibu dengan menggunakan alat Skin Analyz . Dari hasil foto yang ditangkap, nantinya bisa mendapatkan informasi terkait masalah yang ada pada kulit dan saran penggunaan produk yang tepat bagi kulit.


“Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para Ibu-Ibu agar peduli tentang kecantikan dan kesehatan kulit. Terkadang karena banyak sekali aktifitas dirumah membuat para Ibu lupa untuk memanjakan diri dan merawat diri sendiri. Semoga kegiatan ini juga mampu menginspirasi para perempuan bahwa perempuan Indonesia juga mampu memiliki penampilan yang cantik dan menarik seperti negara – negara lain. ” Ujar Galih Timur, Hotel Manager.


Informasi kegiatan lainnya dapat anda temukan melalui IG : @hotel88_embongmalang atau WA : 081288883474

123 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page