Sambut HUT Surabaya Ke-729, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Suguhkan Makan Malam Istimewa
top of page

Sambut HUT Surabaya Ke-729, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Suguhkan Makan Malam Istimewa

SURABAYA - analisapost.com | Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Surabaya ke-729 yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2022, sejumlah rangkaian acara diadakan oleh Pemerintah Kota Surabaya, mulai dari Festival Rujak Uleg, Parade Bunga Surabaya Vaganza dan masih banyak pertunjukan seni lainnya. Tak ingin melewatkan momen tersebut, Luminor Hotel Jemursari Surabaya turut serta menyuguhkan beragam sajian makan malam dengan memadukan makanan Fusion Suroboyoan, acara tersebut berjudul “Fusion Dine Special 729th Suroboyo”.

Acara makan malam Fusion Dine Spesial 729th Suroboyo ini berlangsung pada tanggal 28 Mei 2022 di Ballroom Luminor Hotel Jemursari Surabaya. Beraneka jenis masakan ala Surabaya diolah dan dikreasikan dengan memadupadankan makanan Western dan Tradisional oleh Executive Chef Luminor Hotel Jemursari Surabaya menjadi hidangan yang unik, variatif, dan menggugah selera.


Menu yang tersaji sangat lengkap dengan lebih dari 60 jenis menu masakan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, aneka jajanan tradisional, aneka minuman, menu stall suroboyo fusion, live cooking, sushi ala suroboyo, aneka makanan tradisional, aneka lauk penyetan khas surabaya, hingga hidangan penutup seperti es campur, bubur kacang hijau serta ice cream.


Makan malam tersebut merupakan program yang istimewa dalam rangka menyambut HUT Kota Surabaya ke-729, pasalnya harga yang ditawarkan hanya Rp. 72.900 per orang bagi warga berKTP Surabaya dan bagi siapapun yang berulang tahun di bulan Mei.

Selain dapat menikmati beraneka jenis makanan, ada beragam doorprize menarik yang dibagikan kepada tamu. Tak hanya itu, para tamu yang datang juga disuguhkan dengan penampilan musik keroncong yang menambah suasana semakin syahdu seolah bernostalgia dengan nuansa ala Surabaya tempo dulu.


Acara semakin meriah dengan hadirnya stand UMKM Surabaya yang menjual berbagai makanan olahan khas Surabaya dan kain batik, kemudian ada juga pelukis karikatur yang turut serta berpartisipasi dalam acara makan malam spesial ala Suroboyo tersebut.


“Beberapa menu andalan yang disajikan pada Fusion Dine Spesial HUT Surabaya yakni ada rujak cingur, lontong balap tempura, mi godok lamongan style, pizza bumbu rujak, jangkang goreng kemangi serta kotokan iwak panggang. Beberapa menu banyak yang kami kreasikan dengan memadukan menu western bersama dengan menu tradisional, hal tersebut merupakan inovasi kami dalam menyajikan menu makanan tradisional yang unik dengan cita rasa berbeda dari yang sudah pernah ada pada umumnya.” Ujar Sukismanto selaku Executive Chef Luminor Hotel Jemursari Surabaya


Penawaran menarik lainnya juga dihadirkan oleh Luminor Hotel Jemursari Surabaya, seperti harga kamar spesial sambut HUT Kota Surabaya ke-729 yakni menginap di tipe Deluxe pada tanggal 30 Mei hingga 01 Juni 2022 mendapatkan harga khusus Rp. 400.729 nett, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Informasi lebih lanjut perihal pemesanan kamar serta promo lainnya dapat dilihat pada akun instagram dan facebook @luminorhoteljemursari (Tim)



332 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page