Sasaran Pavingisasi Jalan Sudah Mencapai 100%
top of page

Sasaran Pavingisasi Jalan Sudah Mencapai 100%


Foto : Humas

Surakarta, Analisa Post | Sasaran-saran fisik yang menjadi progres dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan terselesaikan satu persatu.


Setelah sasaran Pavingisasi Jalan kemarin sudah mencapai 100%, sekarang giliran sasaran fisik berupa pembuatan papan informasi dapat terselesaikan 100%.


Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Cba Tri Rusma Prasetyo saat dikonfirmasi Media, Selasa (29/06/2021) menyampaikan, dengan rampungnya pengerjaan pembuatan papan informasi, maka anggota Satgas dan warga yang setiap harinya mengerjakan sasaran tersebut, sekarang bisa dialihkan untuk membantu sasaran fisik yang lain.

Foto : Humas

Lebih lanjut Pasiter berharap, dengan semangat dan kerja keras yang selama ini ditunjukkan oleh anggota Satgas dan warga masyarakat sekitar, semua pengerjaan fisik yang ada dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Mari kita sama-sama bahu-membahu menyelesaikan sasaran demi sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini, Bersama Rakyat TNI Kuat."pungkasnya.


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page