Satbinmas Polres Badung Panling Imbau Masyarakat Taati Prokes
top of page

Satbinmas Polres Badung Panling Imbau Masyarakat Taati Prokes


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Sat Binmas Polres Badung terus memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, meskipun penyebaran Covid -19 diwilayahnya telah menunjukan angka penurunan. Kegiatan yang dilaksanakan setiap malam mulai pukul 20.00 wita, sejak di mulainya operasi Bina Waspada Agung 2021 berjalan aman dan lancar. Minggu, (19/9).


Kasat Binmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH menyebutkan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) dan imbauan kepada masyarakat seperti pengunjung maupun pedagang di Pasar Mengwi kali ini, lebih menekankan Protokol kesehatan, anjuran segera Vaksin dan mendownload aplikasi Peduli lindungi yang merupakan target Polres Badung dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid -19.

Foto : Humas

Dengan rutinnya personil Polres Badung memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat, Ia mengharapkan masyarakat menjadi terbiasa dengan Prokes dan selalu damai berdampingan dengan Covid -19.


"Virus tidak akan pernah hilang dari sekeliling kita, namun bagaimana kita bisa hidup berdampingan sehat dan damai bersama virus coroana, kecuali taati Prokes,"Tutupnya.(Hms/Ced)

Tag:

54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page