Satgas Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Menyelesaikan Pembengunan Gazebo
top of page

Satgas Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Menyelesaikan Pembengunan Gazebo


Surakarta, Analisa Post | Sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta terus dikebut.


Pagi ini, Rabu (30/06/2021) sasaran fisik berupa Pembangunan Gazebo di Desa Songgalan, Kelurahan Pajang, anggota Satgas bersama masyarakat bahu-membahu menyelesaikan pembengunan Gazebo tersebut.


Kapten Cba Kurdi selaku Dan SSK Satgas TMMD menegaskan antusisasme dari masyarakat dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat tinggi, mereka bisa guyup, rukun dan gotong-royong menggarap pengerjaan Sasaran Fisik Gazebo, walaupun dengan panas terik matahari mereka tidak menghiraukan, serta tanpa mengenal lelah bersama-sama dengan Prajurit TNI.

Terbukti sampai dengan saat ini Sasaran Fisik pembangunan Gazebo selesai 50 persen."tuturnya.


Lebih lanjut Kapten Cba Kurdi menambahkan menegaskan personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat.


Setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, hal tersebut supaya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan dan dengan hasil yang maksimal."pungkas Danramil. (Arda/Nn)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page