Satgas Kamtib Kemenkumham Sulsel Sidak di Rutan Pangkajene
top of page

Satgas Kamtib Kemenkumham Sulsel Sidak di Rutan Pangkajene

Diperbarui: 17 Mar 2022


Foto : Humas

Sulsel, Analisa Post | Satuan Petugas Keamanan dan Ketertiban Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan lakukan Inspeksi Mendadak pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene. Kamis (03/06/2021).


Kepala Divisi Pemasyarakatan mengungkapkan bahwa hasil sidak di Rutan Pangkajene tidak menemukan barang-barang yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Rutan. “Temuannya berupa Paku, Kartu Domino, Pisau Cutter dan Hungger Besi,” Ungkap Kadiv Pas.


Barang hasil Sidak selanjutnya didata dan diinventarisir, Barang bukti hasil Sidak kemudian diserahkan kepada Kepala Rutan Malino untuk dilakukan langkah-langkah tindaklanjut serta Melaporkan pelaksanaan Sidak kepada Dirjenpas, Dirkamtib dan Kakanwil Kemenkumham Sul-Sel.


Pelaksanaan Sidak pada Rutan Kelas IIB Pangkajene berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif. Pengarahan Pun diberikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada Petugas Pemasyarakatn Rutan Pangkajene agar senantiasa tetap menjaga integritas dan nama baik instansi tempat bertugas, taklupa menyampaikan pesan untuk warga binaan Rutan Pangkajene agar tetap menjaga protokol kesehatan terkait Covid-19, dan mematuhi tata tertib di dalam rutan.(Arm)

19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page