Satlantas Polres Badung Terus Gelorakan Taati Prokes di Jalan Raya
top of page

Satlantas Polres Badung Terus Gelorakan Taati Prokes di Jalan Raya

BADUNG - analisapost.com | Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dan meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat akan protokol kesehatan, Satuan Lalu Lintas Polres Badung menggelar kegiatan penerangan keliling (Penling) di Tl Simpang Brimob (depan Patung Rama Sinta) tepatnya jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (15/2) pagi 07.30 wita.

Satuan Lalu Lintas Polres Badung menggelar kegiatan penerangan keliling (Foto: Ist)

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat senantiasa menjaga kamtibselcar Lantas dan Prokes dilingkungannya masing-masing, terlebih pemerintah memberlakukan PPKM Level -3 sesuai Inmendagri No 10 tahun 2022 yang mulai berlaku hari ini hingga tgl 21 Pebruari 2022.


Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra, RA, SIK, MH menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan menggugah disiplin masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas untuk meminimalisir penularan Covid-19.


“Angka kasus Covid -19 terus mengalami peningkatan, sehingga diharapkan masyarakat selain mentaati peraturan lalu lintas juga jangan lupa mematuhi Prokes," Ucapnya.


“Kami juga mengimbau secara langsung masyarakat yang kami dapati tidak menggunakan masker saat beraktivitas. Harapannya, prokes terus kita patuhi dan taati sampai pandemi Covid-19 ini hilang,” tuntasnya.(Dna)

170 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page