Satres Narkoba Polres Bone Hadirkan Kepala BNN Provinsi Dalam FGD
top of page

Satres Narkoba Polres Bone Hadirkan Kepala BNN Provinsi Dalam FGD

BONE -analisapost.com ISatres Narkoba Polres Bone mengadakan deklarasi kampung tangguh bersinar dan FGD (Focus Group Discussion) Pencegahan, Peredaran dan Pemakaian Narkoba di Aula Hotel Novena Watampone.

Kegiatan ini mengankat tema "Keberadaan Restorative Justice Dalam Upaya Perubahan Perilaku Masyarakat Dalam Meningkatkan Kesadaran Hukum dan Prinsip Kearifan Lokal". Rabu 14/12/2022.


Acara kali ini, Polres Bone menghadirkan narasumber dari Provinsi dan Kabupaten, masing-masing Kepala Badan Narkotika Narkoba Provinsi Sulsel Brigjen Pol Drs Giri Prawijaya, MT,h., Dires Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Dodi Rahmawan,SIK.,M.H., Kalapas II A Bone Drs.Sudirman Zainuddin, M.Si., dan Kepala Kesbangpol Pemkab Bone DR.H.Andi Sumardi,Suaib,M.M.


Mengawali FGD, para undangan mengikuti acara pembukaan yang dibuka langsung oleh pejabat yang mewakili Bupati Bone, Asisten I Pemkab Bone Anwar, S.H,M.Si.,M.H. dan turut hadir Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. bersama para undangan.

Pembukaan selesai, dilanjutkan pembacaan deklarasi kampung tangguh bersinar dan bebas narkoba.


Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini untuk mengantisipasi beredarnya narkotika dikalangan generasi muda, khususnya para pelajar, mahasiswa, dan termasuk di kalangan aparatur negara sendiri.


“harapan kita semua adalah generasi muda kita terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, maka salah satu cara yang bisa kami lakukan adalah FGD.” Jelasnya. (Syam86)

Tag:

27 tampilan0 komentar
bottom of page