Satreskrim Polres Pandeglang Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Kerbau
top of page

Satreskrim Polres Pandeglang Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Kerbau

Diperbarui: 15 Jan 2023

LEBAK - analisapost.com | Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim)  Polres Pandeglang  meringkus dua pria pencuri Kerbau berinisial JA dan YA, warga asal Kabupaten Pandeglang.


JA dan YA, diamanakan lantaran diketahui telah melakukan tindak pidana pencuri Kerbau milik warga di wilayah Cimanggu, Pandeglang, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton mengatakan, penangkapan para pelaku  pencuri Kerbau tersebut berdasarkan laporan warga, bahwa kerbaunya hilang pada tanggal( 5/1/ 23).


Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung memburu para pelaku, dan sekarang kedua pelaku telah berhasil diamankan (9/1/23)," terangnya kepada wartawan.


Saat di konfirmasi awak media, AKP Shilton mengatakan,"saat melakukan penangkapan, kedua orang pelaku berhasil kabur, dan dua lainnya berhasil di tangkap,"ujarnya.


Sewaktu kita melakukan penggerebekan dan pengeledahan dua orang pelaku berhasil lompat melarikan diri, sedangkan kedua pelaku lainnya sempat melakukan perlawanan, tapi akhirnya berhasil kami ringkus," tukasnya.(Aji bayu S)

Tag:

26 tampilan0 komentar
bottom of page