SDN Kertasada Kalianget Melaju Ke Babak Final Intelegent Student Competition ISCo Tahun 2021
top of page

SDN Kertasada Kalianget Melaju Ke Babak Final Intelegent Student Competition ISCo Tahun 2021


Foto : Akhmad Tomin Riadi (Peserta siswa siswi SDN Kertasada juara semifinalis ke 3 bersama pendamping, guru, kepsek, dan pengawas)

SUMENEP - analisapost.com | Peserta Cerdas Cermat SDN Kertasada Kecamatan Kalianget berhasil melaju ke babak semifinal ke 3 dalam ajang lomba Intelegent Student Competition (ISCo) yang di gelar sejak bulan Oktober 2021 di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep yang di selenggarakan oleh Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. Minggu (14/11/21)


Kegiatan ini merupakan agenda kedua setelah diadakan tahun lalu. Perlombaan ISCo kali ini SDN Kertasada Kecamatan Kalianget bermain pada putaran ke tiga dari empat babak final, dengan pemenang perwakilan dari Kecamatan Ganding dan Kecamatan Saronggi setelah melewati perwakilan putra putri terbaik di 27 kecamatan yang terseleksi.


Selain lomba ini digelar secara offline, ditempat tersebut juga dilakukan secara live streaming di channel youtube bid.pembinaan.sd.

Foto : Akhmad Tomin Riadi (Diela Avivah Arviyanti (Kiri), Dharma Artha Wijaya (Tengah) dan Trinanda Naufal Abdillah (Kanan)

Menurut Akhmad Toimin Riadi selaku pendamping dari siswa SDN Kertasada Kecamatan Kalianget mengatakan, "Pemenang babak semifinal pertama dan semifinal kedua berasal dari SD Ad-Dzikir dari Pragaan dan SDN Pasongsongan 4 dari Pasongsongan." Ujarnya saat di konfirmasi awak media Analisa Post.


"Sementara untuk semifinal babak ke-3 dimenangkan oleh SDN Kertasada mewakili Kecamatan Kalianget.yang diwakilkan oleh Dharma Artha Wijaya, Diela Avivah Arviyanti, dan Trinanda Naufal Abdillah."Imbuhnya


Foto : Taufikurrahman (Bersama siswa siswi SDN Kertasada juara semifinal ke-3)

Bapak Taufikurrahman selaku salah satu guru yang ditunjuk sebagai MC di acara tersebut mengatakan,"Semua pihak sangat antusias dengan kegiatan ini. Murid, guru, kepala sekolah, kordinator pengawas bahkan kordinator pendidikan kecamatan, semua ikut hadir dalam acara ini, " ucapnya.


Sementara itu, semifinal ke-4 akan dilaksanakan pada Sabtu mendatang tanggal 20 November 2021, Ke tiga pemenang akan bertemu antara SDN Ad- Dzikir, Pasongsongan, Kertasada dan pemenang sabtu depan nanti. (Luf)




2.126 tampilan0 komentar
bottom of page