top of page

Sebanyak 497 Personil Gabungan Di Turunkan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak

Diperbarui: 23 Nov 2022

BONE - analisapost.com I Wujudkan Pilkades Kondusif, Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua wilayah Kabupaten Bone Tahun 2022 yang digelar pada tanggal 24 November 2022.

Pemerintah Kabupaten Bone menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak. Senin (21/11/2022).

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. bertindak selaku Pimpinan Apel yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone.


Hadir Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. bersama jajaran Forkopimda dan peserta apel yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub dan Linmas.


Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menyampaikan bahwa khusus dari personel Kepolisian akan diterjunkan pengamanan TPS sebanyak 497 personel di Kabupaten Bone.


“Sesuai Tupoksi Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polres Bone menerbitkan surat perintah untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS sebanyak 497 personel, dan insyaa Allah pada hari Selasa 22 November, Polres Bone akan melaksanakan apel pergeseran pasukan untuk selanjutnya para personel berangkat ke wilayah tugas masing-masing dengan harapan Pilkades Serentak berjalan lancar aman dan tertib,” jelas Rayendra.(Syam86)

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page