Sebuah Truk Mengalami Kecelakaan, Media di Halang - Halangi Melakukan Peliputan.
top of page

Sebuah Truk Mengalami Kecelakaan, Media di Halang - Halangi Melakukan Peliputan.

GORONTALO - analisapost.com | Terjadi sebuah kecelakaan tunggal, sebuah mobil truk dari PT.Harmonis Perkasa Indah yang mengakibatkan kendaraan tersebut menabrak pohon dan terjatuh di sebuah kubangan lumpur, Jumat 14 Januari 2020.


Di perkirakan mobil ini merupakan, salah satu transportasi proyek yang bermuatan lumpur dari arah timur menuju haluan barat karena yang di gunakan dalam pelaksanaan pekerjaan saluran blok plan.

Foto : Zebal

DJakir palilati seorang sopir truk sebut mengaku, kejadian ini terjadi akibat dirinya tengah menghindari ambulance dari arah yang berlawanan, sehingga dirinya termasuk menepi namun terganjal dengan pepohonan yang ada di pinggiran jalan sehingga mengakibatkan dirinya tercebur di kubangan itu.


"Saya itu sedang mengangkut becek yang di galih dari saluran yang sementara di perbaiki tiba-tiba di tengah perjalanam ketemu satu mobil ambulance dari arah yang berbeda namun ketika saya mau menepi kas belakang truk tersangkut di sebuah pohon sampai saya panik pedal gas tersebut tak sengaja terinjak dengan keras dan setirnya melempar saya ke bagian kiri sampai terjun ke kubangan itu" Ujarnya


Beruntung kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa ataupun luka-luka yang dialaminya, namun setelah wawancara dari beberapa media ada beberapa orang teman dari supir tersebut mengamuk karena di wawancara oleh media.


Setelah di pertanyakan. apakah sudah ada APH yang mengetahui kejadian tersebut mereka tidak menjawab malah menyalahi media untuk melakukan pertanyaan itu.

Foto : Zebal

Salah satu dari tim kerja tersebut mengatakan "kenapa harus di laporkan polisi??, Apa fungsi kalian bertanya - tanya seperti ini kepada kami??. Kalau kalian ingin tahu, ini mobil PT.Harmonis Perkasa Indah punya Pulu Mbuinga lalu kenapa..?", tegasnya.


Karena melihat hal itu kami terpaksa melakukan pemberhentian wawancara karena sudah saling beradu argument dan mendapatkan cekcok maka kami menghentikan wawancara tersebut.


Yang menjadi suatu pertanyaan ada apa dengan PT.Harmonis Perkasa Indah?? Dan siap Pulu Mbuinga Itu?? Sehingga membuat mereka berani menghalang-halangi aktivitas peliputan kami. (zebal)

310 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page