Semangat Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan
top of page

Semangat Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

POHUWATO - analisapost.com | Partai Gerindra wilayah Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan buka puasa bersama perdana di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Senin (25/04/2022) bertempat di Gedung Sekretariat Partai Gerindra

Selain Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa organisasi partai yakni Perempuan Indonesia Raya, Gekira, Kidar, Satria, dsb.


Selaku Bupati Sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Wilayah Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengatakan bahwa selain melakukan kegiatan amalia di bulan suci ramadhan, kegiatan bukber perdana itu bertujuan untuk memperkuat jalinan keakraban di antara sesama pengurus partai gerindra.


"Rangkaian dengan agenda besar kedepannya untuk persiapan pelantikan atau pengukuhan, semua mulai dari tingkat pengurus Dewan Pimpinan Cabang, PAC, Dan Ranting," tutur Ketua DPC partai gerindra tersebut.


Dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan silaturrahmi tersebut dapat meningkatkan kinerja pada tingkatan kepengurusan dalam Partai Gerindra.

Di sela itu, Jubir Partai Gerindra, Amang murad menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan amalia yang dilakukan yakni memberikan takjil buka puasa, membagikan sembako, dan memberikan santunan bagi anak yatim.


"Jadi, Selain pelaksanaan buka bersama itu, kami juga melakukan pembagian takjil buka puasa pada masyarakat pohuwato yang sedang melintas di jalan, dan pembagian beberapa paket sembako kepada kaum dhuafa, dan santunan bagi anak yatim oleh Ketua DPC partai gerindra yakni Bapak Bupati Saipul A. Mbuinga," pungkasnya.(Zebal)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page