Semarak Peringatan Hari Lahir PDIP Ke-51 di Kota Manado
top of page

Semarak Peringatan Hari Lahir PDIP Ke-51 di Kota Manado

MANADO - analisapost.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kegiatan meriah digelar di Kota Manado. Salah satu momen istimewa dalam perayaan ini adalah peresmian kantor DPC Kota Manado yang berlokasi di kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Semarak Peringatan Hari Lahir PDIP Ke-51 di Kota Manado
Semarak Peringatan Hari Lahir PDIP Ke-51 di Kota Manado (Foto: Istimewa)

Dalam sesi peresmian kantor, seluruh pengurus partai dari setiap kelurahan dan kecamatan di Kota Manado turut hadir untuk menyaksikan pidato Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri, yang disampaikan melalui zoom meeting. Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou, bersama Walikota Manado, Andrei Angouw, dan Wenny Lumentut beserta kandidat calon legislatif PDIP juga ikut menyaksikan pidato tersebut.


Momen peresmian kantor DPC disertai dengan kegiatan pemotongan Nasi Tumpeng oleh pengurus partai PDIP Kota Manado. Pemotongan Nasi Tumpeng menjadi simbol gotong royong bagi pengurus partai dalam memperbesar peran PDIP di Kota Manado, Sulawesi Utara.


Wenny Lumentut, salah satu pengurus partai PDIP dan calon legislatif DPR RI dari Dapil Sulut Nomor Urut 5, turut menyambut semangat perjuangan yang terus berkobar dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam membangun semangat juang dari kalangan petani, nelayan, dan buruh.


"Dalam upaya mengorganisir menjadi pilar-pilar kekuatan nasional Indonesia, PDIP berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan," ungkap Wenny Lumentut ketika diwawancarai di area Kantor DPC PDIP.


Wenny Lumentut juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDIP, berharap partai semakin baik, maju, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dalam sambutannya, ia menegaskan komitmen untuk terus memperjuangkan nilai-nilai partai dan mengabdi kepada masyarakat melalui peranannya sebagai calon anggota DPR RI.(Onal)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

268 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page