top of page

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Digubuk Kosong Bekas Bengkel Las, Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Kejadian Penemuan mayat kakek tanpa identitas Mr X (70), tersebut terjadi pada Senin (11/07).

Foto: Ilustrasi

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga berinisial D yang hendak mencari pipa untuk di pakai kaki meja.


Sesampainya dilokasi kejadian, D mencium bau menyengat. Saat dicari asal bau tersebut D terkejut melihat orang meninggal dunia. Setelah mengetahui kejadian itu D melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Ds. Banjar Bendo kemudian dilanjutkan ke piket Reskrim Polsek Kota.


Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat di konfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dan mengatakan kejadian terjadi pagi sekira pukul 09.00 Wib pada Senin (11/07).


"Iya benar, sudah dievakuasi dan dilakukan olah TKP. Jenazah sudah bawa ke RSUD Sidoarjo untuk visum dan penyelidikan lebih lanjut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,"ujar Iptu Tri Novi


Diketahui korban meninggal perkiraan sudah dalam waktu 3 Hari sebelum ditemukan, Mr X juga tidak memiliki tempat tinggal tetap. Sehingga berpindah-pindah tempat tinggal nya di sekitar lingkungan Dsn Banjarpoh Ds Banjar Bendo Sidoarjo.(Gaa)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

תגובות


bottom of page