Seorang Pria Hilang Secara Misterius di Sungai Ciledok
top of page

Seorang Pria Hilang Secara Misterius di Sungai Ciledok

LEBAK - analisapost.com | Warga kampung Ciledok di gegerkan dengan hilangnya seorang pria berusia 55 tahun yang tiba-tiba hilang secara misterius saat menjaring ikan di sungai Ciledok desa Cigemlong kecamatan Cigemlong kabupaten Lebak Banten pada kamis 21 April 2022 sekitar pukul 06:00:25 WIB.

Lokasi sungai yang diperkirakan angker (Foto : Istimewa)

Seorang korban bernama H.Sardi usia 55 tahun.yang beralamat di kampung Ciledok.desa Ciledok kecamatan Cigemlong Kabupaten Lebak Banten.


Menurut keterangan Burhanudin anak korban kepada Dedy Cobra Tim SAR menjelaskan, "Semalam sekitar jam 23.00, ayah mengambil alat kecrikan ikan dengan membawa senter berikut tas karung kecil berisi rokok."paparnya.


Lanjut Burhanudin, " Saya tidak menanyakan mau kemana dan bapak juga tidak bilang mau kemana dan kami sebagai anaknya juga sering mengingatkan pada bapak, jangan pergi ke sungai kalau malam hari."kata Burhan.


Mendapat laporan dari warga, sejumlah tim SAR dan dibantu warga setempat melakukan pencarian dimulai sekitar jam 06:00 Wib. Berharap korban segera di temukan.


H.Encep selaku kordinator Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk wilayah kecamatan Cigemlong, terus berusaha lakukan pencarian korban.


Menurut informasi yang di dapatkan awak media Analisa Post, Sungai yang memiliki kedalaman kurang lebih 1 meter itu memang di kenal angker. Maka jarang warga mencari ikan di lokasi tersebut.


Hingga berita ini di turunkan, korban belum berhasil di temukan. (Aji bayu shadewa)

463 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page