Seorang Tunawisma Tewas Ditempat Setelah Tersambar Kereta Api di Taman Sidoarjo
top of page

Seorang Tunawisma Tewas Ditempat Setelah Tersambar Kereta Api di Taman Sidoarjo

SIDOARJO- analisapost.com | Seorang tunawisma atau gelandangan tewas mengenaskan usai tersambar Kereta Api Agro wilis di perlintasan KA Sepanjang, Kecamatan Taman tepatnya dibawah Tol Surabaya-Mojokerto.Rabu (13/04/2022)

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo menjelaskan jika kejadian tertabraknya seorang tunawisma tersebut terjadi sekitar pukul 18:00 waktu setempat.


Berdasarkan keterangan saksi di tempat korban tersebut merupakan seorang gelandangan yang sehari-hari tidur di sekitar area layang tol dekat lokasi kejadian.


"Saat kami kroscek benar ada mayat pria yang tubuhnya sudah terpotong-potong tertabrak kereta agro wilis Jurusan Bandung-Surabaya" ucap yoyok.


Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian tidak dapat menemukan identitas korban tersebut, sedangkan dari keterangan warga sekitar. Korban memang sering terlihat tidur sekitar area dibawah layang tol itu.


"Iya dari keterangan saksi orang gelandangan, kalau makan biasanya mencari sisa makanan bekas" ujarnya.


Saat ini jasad korban telah berhasil di kumpulkan petugas. Jasad korban tersebut kini telah dibawah ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum mayat.(Gaa)

433 tampilan0 komentar
bottom of page