Serbuan Vaksin Polresta Malang Kota Dalam Rangka HUT Polwan Ke-73
top of page

Serbuan Vaksin Polresta Malang Kota Dalam Rangka HUT Polwan Ke-73


Foto : Humas

Malang, Analisa Post | Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengunjungi Lapas Wanita Kelas 2 Malang. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi warga binaan Lapas Perempuan Kelas 2 Kota Malang. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-73 pada Sabtu (28/8).


Dalam kegiatan itu, 260 dosis vaksin telah disiapkan untuk warga binaan Lapas Wanita Malang. Kedatangan kapolresta ke Lapas Wanita Malang langsung diterima kalapas. Mereka pun segera meninjau pelaksanaan vaksinasi.


AKBP Budi Hermanto menyampaikan, vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong peningkatan herd immunity dan ekonomi agar segera kembali pulih. "Harapannya, warga binaan lapas wanita ini juga mendapatkan vaksinasi," tutur Budi Hermanto.

Foto : Humas

Sementara itu, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Polwan Ke-73 Tahun. Harapannya, vaksinasi ini dapat bermanfaat, khususnya penanganan di masa pandemi seperti ini. Dengan demikian, percepatan dalam herd immunity di Kota Malang bisa tercapai.


Kalapas Wanita Kelas 2 Malang mengucapkan terima kasih kepada Polresta Malang Kota dan jajaran Polwan Malang. Sebab, mereka telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini di lapas wanita.


"Semoga kita segera menuju herd immunity dan tidak lupa kita juga masih harus terapkan prokes. Saya ucapkan selamat untuk HUT Polwan Ke-73. Semoga polwan semakin sukses," tutupnya. (Bertus/Ced).

2 tampilan0 komentar
bottom of page