Sertijab Secara Simbolis Kepada 6 Kepsek
top of page

Sertijab Secara Simbolis Kepada 6 Kepsek


Foto : Zebal

GORONTALO - analisapost.com | Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) secara simbolis kepada 6 kepsek untuk 96 kepala sekolah TK, SD, SMP dan SKB yang dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan (SK) oleh Sekda Iskandar Datau, Bersama Kadis Pendidikan Ikbar AT. Salam yang berlangsung di aula dinas pendidikan, Jum’at,(24/12/2021).


Selaku pemerintah daerah, Sekda Iskandar mengucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang di Lantik semoga di jabatan yang baru ini bisa bekerja dengan baik dan bisa meningkatkan kinerjanya.


“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan kepada pada kepsek atas semua capaian, dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan dan menyelesaikan masa tugasnya di sekolah pada periode sebelumnya. Semoga seluruh kerja bapak ibu menjadi amalan yang berbuah pahala”,ungkap Iskandar.

Foto : Zebal

Dalam hal ini Ikbar AT. Salam selaku Kadis Pendidikan menjelaskan dari 96 orang kepsek yang di sertijab itu terdapat beberapa bagian baik Tingkatkan TK, SD, dan SMP.


"Semoga berawal dari Sertijab ini dapat membawa perubahan baik perkembangan dan menjadikan berbagai bibit kadera yang unggul dalam membawa nama baik Pohuwato kedepan adapun dari 96 orang tersebut terdiri dari 28 orang SMP, 57 orang SD, 10 orang TK dan 1 orang SKB." Tutup Ikbar.


Besar harapan kami para kepsek selalu menjaga komunikasi yang baik kepada semua pihak, sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif dan saling mendukung.(Zebal)


314 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page