Sertu Bambang M Dan Sertu Andreas Lewar Melakukan Kegiatan Operasi Penyekatan Dan PPKM Darurat
top of page

Sertu Bambang M Dan Sertu Andreas Lewar Melakukan Kegiatan Operasi Penyekatan Dan PPKM Darurat


Foto : Humas

Sragen, Analisa Post | Pukul 09.30 wib s/d selesai Sertu Bambang M dan Sertu Andreas Lewar, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi/Penyekatan dan Pelaksanaan PPKM darurat membatasi Mobilitas warga bertempat di wilayah Kecamatan Jenar. (21/07/2021)


Sasaran meliputi para warga yang berada di Warung Dk. Sidorejo Desa Dawung dan Warung Dk. Pindi Desa Mlale yang tidak menggunakan masker. Ternyata masih didapati beberapa para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut. Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.


"Ini adalah upaya kami, yang tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,” kata Babinsa Sertu Bambang. (Agus/Nn)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page