Si Cantik Sederhana Via Vallen Akhirnya Menikah
top of page

Si Cantik Sederhana Via Vallen Akhirnya Menikah

SURABAYA - analisapost.com | Siapa tak kenal dengan gadis cantik, sederhana yang memiliki suara emas. Maulidya Octavia yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut. resmi menikah dengan Chevra pada hari ini Jumat (15/07/22) di hotel berbintang lima JW Marriot jl. Embong malang No 85-89 Surabaya.

Maulidya Octavia yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen, hari ini resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada hari Jumat (15/07/22) (Foto: Div)

Gadis kelahiran 1 Oktober 1991 menikah tadi pagi dengan vokalis band papinka Chevra Yolandi pria asal Bangka Belitung 6 Mei 1988 dengan mas kawin yang tak main-main uang 1.507 euro, emas 157 gram.


Dalam jumpa pers Chevra dan Via menjelaskan kepada awak media makna dari mahar yang diberikan,"Saya menggunakan angka 5 dan 7 karena kita berdua suka sama angka ganjil." ujar Chevra yang di tambahkan oleh Via,"Selain itu akad nikah kita kan tanggal 15 Juli. Makanya mahar kita disesuaikan dengan tanggal."ujarnya tersenyum.


Saat beberapa media menanyakan kepada Via tentang perasaannya, Via mengatakan, "Sebelum akad nikah dimulai, sempat deg-degan. Pastinya nervous banget ya dan senang itu pasti." kata Via. ketegangan tersebut juga dirasakan oleh suaminya Chevra.

"Yang bikin aku suka dengan mas Chevra karena dia sangat dekat dengan keluargaku. Dan kebiasaan-kebiasaan dengan perhatian-perhatiannya membuat aku senang." jelasnya.


Penampilan Via Vallen penyanyi yang pernah dipilih untuk menyanyikan theme song Asian Games 2018 ini sempat mencuri perhatian dan menjadi banyak pertanyaan dikalangan media. Dimana ia tampil menawan dalam balutan kebaya putih dengan hiasan bunga melati diatas sanggul tradisional.


Kebaya putih bertabur payet, mengenakan kain jarik yang berwiru dan stagen warna merah. Sementara make upnya terlihat natural sangat sepadan dengan pakaian yang ia kenakan lengkap aksesoris sanggul khas Jawanya.

Senada dengan sang istri, Chevra pria berwajah ganteng tak kalah menawan dalam balutan beskap putih yang semakin membuat gagah penampilannya. Meskipun terdapat perbedaan usia 4 tahun, tak menjadikan persoalan.


Akad nikah Via dan Chevra yang dihadiri dua menteri menjadi momen tersendiri. Sedangkan proses pernikahan yang dilakukan selama lima hari dengan prosesi adat akan diakhiri dengan resepsi tertutup untuk media tepatnya hari sabtu tanggal 16 juli 2022. (Dna/Che)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


467 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page