Sijago Merah Melalap Rumah Semi Permanen
top of page

Sijago Merah Melahap Rumah Semi Permanen


Foto : Tom

Bojonegoro, Analisa Post | Pada hari ini rabu tanggal 19 mei 2021 telah terjadi kebakaran rumah semi permanen di Desa Wonocolo Rt.05 Rw.02 Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro.


Adapun pemilik rumah Bapak. Budi santoso, diperkirakan berusia 42 tahun. Menurut saksi mata Kronologinya sebagai berikut :

Kebakaran diperkirakan Pada pukul 06.00 pada saat Tya (korban) sedang memasak mie, lalu api keluar dari tabung LPG dan langsung menyambar bensin yang berada di toko.

Foto : Tom

Perlu diketahui Dinas Pemadam Kebakaran Pos kota menerima laporan pukul 06.36. Sampai di lokasi pukul 07.20 wib, Selesai pemadaman pukul 08.40 wib dengan mengerahkan 1 unit fire truck Pos padangan, 1unit fire truck Pos kota dan 1 unit water suplay BPBD beserta 7 personil.

Foto : Tom

Penyebab kebakaran adanya Kebocoran LPG. Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami Kerugian sekitar 150 juta meliputi rumah ukuran 6x12 m semi permanen itu terbakar 90% termasuk toko sembako.


Dalam kebakaran ini ada Korban jiwa yaitu : 1 orang luka bakar, bernama Tya merupakan anak pemilik rumah. Team pemadam sempat mengalami kendala seperti akses jalan ke lokasi sangat sempit. Sampai berita ini diturunkan korban luka bakar sudah di bawa ke Puskesmas Kedewan.( Tom )



21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page