Silaturahmi Antara Orang Tua Murid dan Sekolah SMP3 Libureng
top of page

Silaturahmi Antara Orang Tua Murid dan Sekolah SMP3 Libureng

SULSEL, BONE - analisapost.com | Covid-19 membuat dampak yang sangat signifikan. Memasuki pelajaran tahun 2022/2023 pihak sekolah SMP 3 Libureng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone mengundang seluruh orang tua Siswa pada hari Senin (18-7-2022)

Saat diadakan pertemuan orang tua murid disekolah SMP 3 Libureng (Foto: Syam)

Sebagai bentuk adaptasi, guru-guru mengundang orang tua murid sekaligus memperkenalkan kepada orang tua siswa kalau sekolah ini sudah memiliki fasilitas yang memadai dan bisa bersaing dengan sekolah yang ada di kota besar.


Sekolah yang selalu mendapatkan prestasi seperti contohnya siswa bersekolah disini selalu mengikuti setiap ada lomba. "alhamdulillah kita selalu dapat juara dan baru baru ini kita mengikuti lomba volli ball yang di adakan Kapolres Bone, kita sabet juara 1."ungkap H.Abd Wahid.S.pd Kepala sekolah SMP 3 Libureng.


"Kita juga meminta dukungan dari orang tua siswa untuk sama sama memajukan pendidikan yang ada di Bone khususnya SMP 3 Libureng untuk mendukung program sekolah sehingga mencetak anak-anak yang berperestasi yang bisa mengharumkan nama sekolah dan orang tua itu sendiri." harap H.Abd Wahid S.pd kepada awak media analisapost yang di temui diselah selah rapat

"kami ucapkan banyak banyak terimakasi kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di aula Laboratotium IPA SMP 3 Libureng.Setiap penerimaan siswa/siswi baru, pasti kita undang orang tua mereka untuk silaturahmi dan sekaligus memaparkan visi/misi sekolah kita kedepanya."tutup.H.Abd Wahid.S.pd. (Syam86)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


Tag:

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page