Sinergi Bhabinkamtipmas dan Babinsa Kemusu Ingatkan Warga Lewat Penegakan Prokes
top of page

Sinergi Bhabinkamtipmas dan Babinsa Kemusu Ingatkan Warga Lewat Penegakan Prokes


Foto : Humas

BOYOLALI - analisapost.com | Dua Babinsa Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/ Boyolali Serka Wagiyanto dan Serda Muhammad Rosyid bersama Polsek Kemusu laksanakan operasi yustisi diwilayah binaan dalam rangka upaya penegakan disiplin protokol kesehatan yang digelar dijalan Dukuh Klewor RT 02 Rw 02 Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, Selasa (30/11/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan demi menegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan dengan menggelar operasi yustisi ditempat tempat umum diwilayah.


Babinsa Serka Wagiyanto mengatakan bahwa dengan operasi yustisi yang dilaksanakan masih saja ada beberapa warga masyarakat yang tidak mengunakan masker pada saat beraktivitas, dan sebagai petugas kami memberikan teguran dan pemahaman sekaligus menyampaikan himbaun protkes kepada masyarakat yang terjaring terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Foto : Humas

“Himbaun yang kami sampaikan kepada pelanggar protkes yaitu 5 M agar disiplin memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan, dan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas yang tujuannya tak lain agar masyarakat yang melanggar dapat meningkatkan kesadarannya ditengah pandemi sekarang ini sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutup Babinsa (Satria)

495 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page