top of page

SMA Negeri 2 Kota Bitung Siap PPDB Online 2023

BITUNG - analisapost.com | Menjelang akhir pelajaran 2022/2023 dan memasuki tahun ajaran baru 2023/2024 semua sekolah di negeri ini di sibukkan dengan daftar ulang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 secara Online dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK baik Sekolah Negeri maupun swasata. Termasuk SMA Negeri 2 Bitung yang begitu banyak peminatnya.

Maxi Awondatu,S.Pd ,M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bitung
Maxi Awondatu,S.Pd ,M.Pd, Kepala Sekolah SMA (Foto: Onal)Negeri 2 Bitung

Maxi Awondatu,S.Pd ,M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bitung saat di temui oleh awak media AnalisaPost di ruang kerjanya mengatakan,"untuk penerimaan peserta didik baru, di SMA negeri 2 Kota Bitung berlangsung dari tangal 8 s/d 20. Hari ini pendaftara mulai dari jalur Zonasi, jalur Prestasi, jalur Afirmasi dan juga pindah orang tua semua berjalan sesuai proses," ucapnya.


Menurut Maxi, banyak yang berminat di sekolah ini. "Meskipun belum selesai pendaftaran kami sudah mendapatkan gambaran jumlah siswanya melebihi kuota. Untuk kelas sepuluh penerimaan di sekolah kami ini sebanyak dua belas kelas, jadi setiap kelas ada tiga puluh dua siswa maka yang akan terjaring sebanyak tiga ratus delapan puluh siswa," jelasnya.


Dari pantauan awak AnalisaPost, pendaftaran PPDB Online SMA Negeri 2 Bitung sampai saat ini sudah menembus tujuh ratus lebih siswa yang mendaftar.(Onal)

233 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page