STAND PAMERAN KODIM 0118 SUBULUSSALAM: HARI GEMBIRA ANAK YATIM BERSAMA KODAM ISKANDAR MUDA
top of page

STAND PAMERAN KODIM 0118 SUBULUSSALAM: HARI GEMBIRA ANAK YATIM BERSAMA KODAM ISKANDAR MUDA


SUBULUSSALAM - analisapost.com | Stand Pameran Kodim 0118 Subulussalam turut memeriahkan kegiatan hari gembira anak yatim bersama Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan di Makodim ( Markas Distrik Militer ) 0118 Subulussalam yang di ikuti ratusan anak yatim dari seluruh Kecamatan di Kota Subulussalam. (Senin, 17 Januari 2022).


Foto : istimewa

Mayjen TNI Muhammad Hasan, Panglima Kodam Iskandar Muda melalui Letkol Inf Winas Kurniawan, SIP M. Tr (han) Komandan Kodim 0118 Subulussalam mengatakan kegiatan hari gembira anak yatim sebagai bukti bahwa Kodam Iskandar Muda dan Pemerintah setempat peduli sesame manusia terutam anak yatim dan piatu.


“Melalui kegiatan hari gembira anak yatim ini, yaitu untuk memujudkan sebagai kepedulian sosial, berbagi rasa kepada anak anakku sekalian” Tegasnya dalam pidato sambutannya didepan ratusan anak yatim.


Foto : istimewa

Selain itu ia menambahkan dalam hari gembira anak yatim itu pihaknya nya juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai wujud simpati kepada anak yatim.


Sementara itu Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang dalam sambutannya mengatakan, anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama. Ia berharap melalui kegiatan ini membuka hati para dermawan untuk terus memperhatikan anak yatim.


“Anak yatim ini, siapa lagi orang tuanya kalau bukan kita, kita berharap melalui kegiatan hari gembira anak yatim ini dapat membuka hati seluruh elemen Masyarakat teruta bagi para dermawan untuk tetap memp-erhatikan anak yatim” Kata Affan.


Pantauan Analisapost.com Kegitan hari gembira anak yatim itu diiringi kegiatan outbound yang dipersiapkan oleh personel TNI Kodim 0118 Subulussalam. Tanpak para anak yatim sangat gembira dan antusias ketika sejumlah arena permainan seperti melewati titian tali dan memanjat tebing tali.


Selain itu para anak yatim yang dipandu oleh masing Koramil setempat saling lomba antar tim yaitu dengan permainan memasukkan bola ke keranjang dan mengangkat air secara kelompok menggunakan kain matras.


Keseruan para anak yatim ini semakin memuncak ketika panitia juga membuka stand pameran, disana para anak yatim dapat bersuafoto bersama personel TNI yang dilengkapi alusista persenjataan yang canggih.(Rinto)

41 tampilan0 komentar
bottom of page