top of page

Staycation Idul Fitri 2022 Tawarkan Konsep Vega Hotel Gading Serpong

GADING, SERPONG - analisapost.com | Berkumpul bersama keluarga, silaturahmi dan makan bersama saat Lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Vega Hotel Gading Serpong yang bernuansa modern berlokasi di pusat distrik bisnis Gading Serpong, Tangerang, ideal untuk wisatawan bisnis, rekreasi dan keluarga. Hotel ini menawarkan fasilitas ukuran kamar yang cukup besar yaitu 24 sqm, seluruh kamar dilengkapi dengan balkoni, dan juga terdapat kolam renang semi olympic yang dapat membuat libur lebaran dengan keluarga semakin berkesan. Hotel ini dapat ditempuh hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Memasuki libur lebaran, Vega Hotel Gading Serpong menawarkan promo “Stay On Ied” hanya dengan Rp 590,000,-net per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan juga akses masuk ke fasilitas publik hotel. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 2 - 8 Mei 2022 dengan minimum pemesanan 2 malam.


 Selain itu Vega Hotel Gading Serpong juga memiliki promo Halal Bihalal dengan harga Rp 115,000,- net per orang. Jangan lupa untuk memanfaatkan promo beli 5 (lima) gratis 1 (satu) berlaku kelipatan. Sehingga hanya dengan Rp 95,000 an per orang pengunjung sudah dapat menikmati

sajian All You Can Eat, tentu merupakan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat khususnya di area Gading Serpong Tangerang dan sekitarnya


 “Para tamu tidak perlu khawatir dikarenakan seluruh staf VEGA Hotel Gading Serpong - Tangerang sudah dilengkapi dengan syarat protokol kesehatan yang ketat. Selama kegiatan, mereka akan menjalankan dan menerapkan seluruh prosedur yang ada,” ujar Evriansyah, GM Vega Hotel Gading Serpong. (hafiz mabrur).

2 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page