Syukuran Masayarakat Lingkungan Satu Bengkol Kota Manado

MANADO - analisapost.com | Acara luapan kegembiraan yang tertunda sejak 17 Agustus 2022 kini Terluapkan pada 02/10/2022 dalam kebersaman warga Masyarakat Bengkol kecamatan Mapanget lingkungan satu  Kota Manado dengan sukacita Iman dalam ibadah bersama yang dipimpin langsung oleh ketua jemaat GMIM Maranatha Bengkol Pdt. Erni Rumondor-Untu, M.Th dalam refleksi firmaNya  mengatakan bahwa masyarakat perlu membayar pajak karena itu perintah dari Tuhan Yesus sesuai bacaan Firman Allah.

Ketua jemaat Lurah bengkol Pala lingkungan satu GMIM MARANATHA Bengkol (Foto: Dokumen pribadi)

Ditambahkan Pdt Erni biarlah dalam luapan sukacita masyarakat dapat menjaga ketentraman dan ketertiban agar malam gembira masyarakat Bengkol lingkungan satu  berjalan dengan baik.


Hal senada juga di ungkapan oleh Lurah Bengkol Bapak Yongki mamengko,S.sos mengatakan ini adalah malam pemungkas syukuran kemerdekaan RI yang 77 dan merupakan  kegiatan tradisi yang di hidupkan kembali. Ditambahkan Lurah Yongki, lingkungan satu bengkol merupakan masyarakat yang membayar pajak terbanyak dari pada lingkungan lainya.

Dan bagi lingkungan lainya di harapkan masyarakat dapat membayar pajak agar program-program pemerintah untuk masyarakat kota Manado dan terkhususnya desa bengkol dapat terealisasi.


kehadiran Lurah bengkol di dampingi oleh istri terkasih yang juga merupakan ketua  Penggerak PKK kelurahan bengkol dan para kepala jaga lingkungan yang ada di Bengkol.


Acara malam kegembiraan ini dirangkaikan dengan makan Bersama lingkungan satu yang dinahkodai oleh yang bisa disapa pala odo atau Ahmad Hippi. (angsatanamal)


Tag:

97 tampilan0 komentar