Tabrakan Beruntun di FlyOver Buduran Sebabkan 7 Orang Luka-Luka
top of page

Tabrakan Beruntun di FlyOver Buduran Sebabkan 7 Orang Luka-Luka

SIDOARJO - analisapost.com | Tabrakan beruntun yang melibatkan 2 motor dan 2 mobil di flyover Buduran mengakibatkan 7 orang luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan keterangan di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada hari jumat (15/4/2022). Pukul 18:30 Wib.

7 orang luka-luka, akibat tabrakan beruntun dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. terjadi pada hari jumat (15/4/2022). Pukul 18:30 Wib.(Foto: Gaa)

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan beruntun tersebut terjadi di atas fly over Buduran Sidoarjo, ia mengatakan jika semula kendaraan pickup Daihatsu Granmax nopol L 9533 CA yang di kendarai oleh Fauzi (28) berjalan dari arah utara ke selatan.


"Sesampainya di flyover tersebut Grandmax oleh kekanan menabrak median jalan dan masuk jalur berlawanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Honda mobilio nopol L 1644 KZ dan sepeda motor Honda nopol AG 2358 AX di susul oleh motor Honda nopol W 4388 PA," ujarnya.

Dari kejadian tersebut mengatakan 7 orang mengalami luka-luka, akibat insiden tersebut. Pihak Kepolisian menduga adanya faktor kurang hati-hatinya pengemudi Grandmax.


Hingga kini kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Gaa)

7.866 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page